Sunday, November 2, 2014

5 GAMBAR RUMAH TERMAHAL DUNIA

Memiliki rumah sederhana bagi kita sebagai orang awam, memang sudah lebih dari cukup, asalkan rumah itu bisa digunakan untuk berteduh dari teriknya matahari dan dinginnya hujan saja, kita sudah sangat bersyukur. namun lain halnya dengan rumah hunian megah dengan harga yang begitu melambung tinggi yang dimiliki oleh para miliarder dunia ini. tidak heran apabila biaya konstruksinya bisa tembus hingga ratusan miliar dolar.
Namun, hal tersebut bagi para seorang miliarder yang memiliki kantong tebal dengan penghasilan besar di dunia ini bukanlah persoalan sulit, sekalipun harga biaya konstruksi rumah msncakup sekitar triliunan rupiah, maklumlah. pasalnya bisnis di bidang rumah dan properti ini memang menjadi bulan - bulanan dan salah satu cara untuk dijadikan alternatif sebagai mainan bisnis favorit untuk para kalangan orang kaya di dunia. tak heran juga mereka mengutamakan bisnis di bidang properti ini karena bisnis ini disnyalir keuntungan yang didapat juga begitu menggiurkan.
Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, kami sekedar akan berbagi info membahas seperti apa sih? wajah bangunan properti di dunia ini yang biaya konstruksinya sangat melambung tinggi itu. simak selengkapnya Lima Gambar RumahTermahal Dunia, berikut kilasannya :
1. Kensington Palace Gardens, London (Inggris)

Kenstingron Palace
Kensington Palace Gardens

Lokasi di Negara Inggris
Pemilikinya adalah seorang miliarder Lakshmi Mital yang memiliki total kekayaan kira kira US$ 16,6 miliar Biaya konstruksi dari pembangunan gambar rumah di atas mencakup sekitar US$ 222 juta. Seorang pengusaha di bidang baja ini memiliki tiga rumah dengan pengamanan super ketat mengingat statusnya sebagai seorang miliarder, rumah ini termasuk salah satu tergolong rumah termahal nan elegan yang dibeli oleh seorang anak dari salah satu miliarder yang lainnya dan kabarnya saat ini akan dijual kembali. ayo, siapa yang berminat ? di antara anda yang ingin memlki hunian ini?
2. One Hyde Park, London (inggris)

Lima Gambar Rumah Termahal Dunia
One Hyde Park

Lokasi di Negara Inggris.
Seorang pengusaha di bidang baja ini memiliki tiga rumah dengan pengamanan super ketat mengingat statusnya sebagai seorang miliarder, rumah ini termasuk salah satu tergolong rumah termahal nan elegan yang dibeli oleh seorang anak dari salah satu miliarder yang lainnya dan kabarnya saat ini akan dijual kembali. ayo, siapa yang berminat ? di antara anda yang ingin memlki hunian ini?
3.Fair Field, Sagaponack (New York)

Lima Gambar Rumah Termahal Dunia
Fair Field

Lokasi berada di Negara New York
Pemilik rumah dengan biaya konstruksi sekitar diatas biaya US$ 248,5 juta ini dimiliki oleh seorang yang bernama Ira Rennert. miliarder industri yang memiliki kekayaan sekitar US$ 6 miliar. hunian ini delengkapi dengan jumlah 29 buah kamar tidur, 39 buah kamar mandi, juga dilengkapi dengan 3 buah fasiliatas kolam renang dan satu pembangkit tenaga listrik. Cukup keren kan ?
4.Villa Leopolda (Prancis)

6abe7a0b5d3d3c10af469bf406fcda39_save-4
Villa Leopolda

Lokasi berada di Negara Prancis
Pemilik villa ini bernama Lily Safra, dengan total kekayaan yang dimilki sekitar US$ 1,3 miliar mampu memilki hunian yang biaya konstruksinya diatas rata rata US$ 750 juta. rumah di perkirakan memeiliki luas sekitar 20 hektare, konon villa ini pernah di tawar oleh miliarder asal rusia Mikhail Prokhorov, namun dibatalkan. dan yang terakhir
5.Antilia, Mumbai (India)

Antilia, Mumbai
Antilia, Mumbai

Lokasi berada di Negara India
Rumah ini memiliki desain rumah yang begitu unik tak heran jika biaya konstruksinya mampu menembus sekitar harga diatas US$ 1 miliar. pemilik rumah bernama Mukesh Ambani yang memilki total kekayaan sekitar US$ 23,9 miliar. rumah yang tampak begitu megah ini memilki luas 400 ribu kaki persegi, bayangkan saja begitu luas dan megahnya bangunan ini, juga di atas bangunan terdapat 3 buah parkiran untuk helkopter. maka tidak heran jika harganya bisa melambung tinggi, dan jadi salah satu rumah paling mahal di dubai (India).
Semoga pembahasan dari kami tentang 5 Gambar Rumah Termahal dunia ini bisa bermanfaat bagi Anda, juga bisa menjadi bahan inspirasi untuk Anda jika salah satu diantaranya ingin memiliki hunian yang berkelas elegan dan mempunyai nilai arsitektur kelas dunia.

2 comments: